About Me

aku dan peta

Halo bos, perkenalkan namaku Ahmad Fauzi, panggilan akrabku “Mas Fauzi”, istri masih satu ( jangan nambah lagi deh ), anak baru satu juga.

Tinggal di daerah Kecamatan Berbah Yogyakarta “Kota Budaya”.

Hobby dan ketertarikanku adalah dalam bidang membangun Blog, cita-citaku pengin menjadi penulis blog yang terkenal.

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Dengan ini saya memulai menulis dalam blog ini dengan tajuk meja kerja, dalam blog ini nanti akan saya ulas semua kegiatan dan pernak-pernik yang menghampiri meja kerjaku, dari sudut pandang profesional dan keindahan. Ada banyak penulis di luar sana menuliskan berbagai hal menarik dalam berbagai jenis bidang, semua begitu memberikan inspirasi mendalam kepada saya untuk segera fokus menulis pada satu bidang. Nah blog ini saya dedikasikan pada pernak-pernik meja kerja saya.

Sekian deh, tanpa panjang x lebar x tinggi saya cukupi perkenalan ini, bila bos-bos sekalian pengin kenal lebih jauh, saya bisa dihubungi di +6285643 272787, atau mau YM di ahfanaz@yahoo.com atau email amfreefinance@gmail.com .

.::Salam Hangat::.

0 komentar:

Posting Komentar