Pekerjaanku Sekarang

meja kerja

Hai Bos, pekerjaanku saat ini adalah karyawan PT. Way Be Home Appliances Cabang Yogyakarta, aku saat ini diberi kepercayaan memegang posisi Verifikasi, tau kan? Itu lho, yang survey-survey ke pelanggan yang hendak mengajukan kredit pengambilan barang di tempatku.

Tugasku tiap hari adalah melakukan verifikasi dan penanganan pada kuitansi tagihan (angsuran). Aku mulai kerja di sini terhitung tanggal 1 Februari 2010, masih baru aja masuk bos.

seleksi kwitansi

Sebagai yang baru di bidang ini, aku harus melakukan tugasku dengan ekstra hati-hati, maklum sebelumnya aku adalah tenaga penjual di perusahaan besar lainya. selama 3 bulan ini hambatan yang terberat dalam pekerjaanku adalah menemukan pelanggan dalam masa angsuran, maklum alamat-alamat yang tertera dalam kuitansi aku masih asing semua. Terutama menangani kuitansi bermasalah.

aq dan seragamku Nah kalo yang ini fotoku pas memakai Seragam Perusahaan, warnanya merah dan putih, menegaskan bahwa produk yang kamu jual adalah produk Indonesia ASLI, Di bagian belakang seragam ini bertuliskan BANGKIT MAJU MENGUKIR SEJARAH, mudah-mudahan saja aku bisa terus bertahan di perusahaan ini sehingga aku ikut mengukir sejarah, he he he ngarep. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana.

0 komentar:

Posting Komentar